SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
JENG JRENG...akhirnya... Rabu, April 09, 2008 16.09
Setelah dipaksa dan takut dibilang kuper oleh teman2 akhirnya jadi jg gw bikin Blog. Dulu gw selalu mengaggap BLOG itu merupakan hal yang tidak penting, buang2 uang, waktu, dan segala macem. Tapi sekarang kayaknya blog suatu kebutuhan tersendiri. cz setiap orang pasti ingin berbagi n punya bakat narsis dari lahir. So that way gw sekarang jd tertarik. Pren here i come..
Mau Comments? Klik di sini :D (0)