SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Pussiiinggg Minggu, Oktober 05, 2008 00.57



Obesitas yang mulai mengkhawatirkan…

Semua yang kenal gue pasti tahu gimana bohainya badan gue ini. Semu serba lebar…Tapi abis lebaran ini tambah mengkhawatirkan. Seminggu yang lau baru aja gue seneng karena berat gue turun 4 kilo gara-gara puasa Ramadhan. Tapi begitu nimbang tadi pagi..tetet toet..JRENG JRENG..berat gue naik 7 kilo. Dengan kata lain bobotnya naik 3 kilo dari berat badan gue yang semula.
GIILAAA…parah aja…semua ini salah ketupat, rendang, opor ayam dan kawand2. Setidaknya itulah dugaan sementara gue, secara selama 3 hari ini kan cuma mereka yang masuk ke perut gue. Oh God, HELP ME!!! Gue udah capek jadi pusat perhtian karena badan yang sangat motok ini..
Gue harus diet..HARUS!!! Biar nggak susah cari bajunya. Sebenernya yang lebih gue khawatirkan adalah kesehatan gue. Keluarga gue punya catetan penyakit turunan diabetes dan jantung. Makanya gue harus pinter2 dari sekarang biar nggak kena tu penyakit gawat. Nggak tahu kenapa gue udah mulai nggak nyaman dengan badan ini, kerasa banget beratnya sekarang ngebawa sendiri. Biasanya gue pede-pede aja tapi kali ini gue kena krisis pede.
Kemaren aja pas ditawarin beli baju di Matahari sama kakak gue, gue nolak. Abisnya bingung semua baju yang gue taksir tak ada yang muat karena lengan dan perut gue yang melebihi kapasitas. Huh, bete bete ah..cape..cape deh..kata kakak gue tumben kok nggak pede, biasanya justru tancep ajah..kali ini beda kata gue..
“Makanya jangang suka minum es, makan gorengan dan ngemil yang manis2..” kata kakak gue. Jadilah, mulai hari ini gue mulai mengurangi makan n minum yang manis2 (walaupun teramat sangat sulit). Kakak gue juga ngebeliin teh ijo yang harus gue minum setiap abis makan…(ribet bener..). Hah, mudah-mudahan gue konsisten dalam hal ini..doakan aku ya!!!
Mau Comments? Klik di sini :D (0)