SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Hhmmm *Mikir Mode On* Rabu, Desember 10, 2008 23.08

Hmmm…Enaknya mulai dari mana yah…


Beginilah nasib blog gue yang malang nian tak dijenguk sama pemiliknya..alhasil blog ini kosong melompong. Salah satu sifat buruk gue yang angotan parah dalam melakukan sesuatu menjadi tersangka dalam hal ini.

Sebenernya banyak banget yang pengen gue muntahin, pengen gue share di postingan ini. Tapi waktunya aja yang belum ada jadinya ketunda mulu tiap mau ngepost. Saking banyaknya gue bingung mau mulai dari MANA..???


Pertama-tama gue mau bilang, GILAAAA UDAH BULAN DESEMBER LAGI!!!! Itu tandanya tahun 2008 akan segera berlalu dan berganti dengan tahun yang baru 2009 tentunya. Nah, yang gue bingung kenapa waktu begitu cepat berlalu.



"Demi masa sesungguhnya manusia kerugian...melainkan yang beriman dan yang beramal sholeh"

Itu sepenggal lirik lagu Demi masa nya Raihan..dalem banget maknanya. Tiap denger lagunya jadi mikir gue termasuk orang2 yang merugi itu ga ya? Wallahualam.
Ngemeng2 soal waktu yang cepet berlalu, busyeet dah ga kerasa gue sekarang udah semester 5 aje. Perasaan baru kemaren daptar kuliah eh sekarang dah punya yunior 2 angkatan, malahan udah KKL (Kuliah Kerja Lapangan) pula.

Waktu sungguh sangad cepat berputar, tau2 umur gue udah kepala "2" aja. Tadinya gue semper krisis menghadapi kenyataan bahwa gue bukan teenage lagi. Itu tandanya banyak yang harus dibenahi. Kadang gue ngerasa iri ngeliat remaja jaman sekarang dengan prestasinya mereka. Contoh kecil, ada pembalap cewe berprestasi padahal umurnya baru 16 tahun. Banyak juga remaja yang udah nelurin karya seperti nulis novel atau bikin album nyanyi. Bahkan ada juga yang kecil2 jadi manten (ini prestasi bukan ya?). Suka mikir umur segitu gue ngapain yak, udah bikin gebrakan apa? Nah, saat seperti itulah gue suka merasa kerugian atas waktu yang udah gue laluin. Andai aja waktu bisa diputar kembali, inginnya gue mengulang masa2 indah dan memanfaatkan waktu sebaik2nya. Tapi hanya bisa sebatas berandai2...
Kemon..masi ada hari esok untuk mencoba memperbaiki diri teman2...


Semoga hari esok lebih baik dari hari ini...dan semoga kita tidak termasuk orang2 yang merugi...amiin



Seeyah..

Mau Comments? Klik di sini :D (0)