SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Arrrrgghhh Blog nya Terabaikan Kembali... Sabtu, Februari 07, 2009 11.53
Selalu..selalu..kembali terulang...
Blog ini terabaikan lagi...seperti yang udah jutaan kali gw bilang, gw itu sangat amat angotan. Kmaren eaktu maen ke rumah temen gw Lintang. Si Melly nemu buku panduan mmbuat blog, gw baru sadar...apa kabar blog gw?


Melly : ih..buku blog. lo bikin blog ya..
Lintank : iya...baru belajar...
Mia : ntar ajarin gw yah...jgn kaya seseorg yg mu nagjarin gw ampe sekarang blm jadi2...
Gw : mehehe...*nyegir kuda mode on*

Beberapa bulan yg lalu Mia emang pernah minta bantuin bikin blog...tapi ame detik ini blm terlaksana *dy minta kpd org yang salah* mehehehe...

Beberapa waktu yang laLu gw juga pernah liputan kuliner. Ternyata tempatnya tepat di depan kantor dagdigdug.com. Si empunya warung juga blogger ya sudahlah gw ditanya macem2 tentang blog. Gw jd malu blog gw ga ada apa2nya cuma muntahan gw aja...kata dy dirubah aja tampilannya biar semangat nulisnya. Gw pun bertekat untuk mEmbuat lebih bagus lagi tampilannya supaya semangat...kalo nggak kesampean paling nggak gw udah niat..hehehe

Doakan saya bisa lebih istoqomah lagi dalam melalukan perblogkan..halah..

Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (1)