SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Akhir dari hibernasi dan awal kerja keras… Senin, Maret 16, 2009 14.13


What’s up anak nongkrong…Aje gile, lama tak bersua kangen juga nih ngemeng-ngemeng ngga jelas disini. Dari pada gw bingung mau bahas apa, gimana kalo bahas tentang hari ini aja. (Apa pentingnya Lan?). Kaga ada, kan gw bilang cuma mau bahas doang. Suka-suka gw, blog ini kan blog gw. Lho kok jadi emosi sendiri. Maap ya, map. Next, kembali ke tema.


Hari ini, 16 Maret 2009 adalah hari senin. Hari ini kampanye partai terbuka dimulai, karena 3 minggu lagi akan ada pemilihan anggota legislatif which is membuat jalan-jalan akan macet oleh partai yang kampanye. Eh, hari ini juga ada diskon lho di Matahari up to 30%, cuma 3 hari aja. Ntar sore belanja ahhh. Trus kenapa laniiiih??? Sabar cin...


Mungkin bagi kalian ini adalah hari biasa seperti hari hari yang lainnya. Tapi untuk gw pribadi ini adalah hari awal dari perjuangan. Kenapa gitu? Karena hari ini setelah 2 bulan lamanya berhibernasi (bukan, gw bukan tupai), akhirnya gw harus memulai kembali aktifitas yang membuta babi eh mambabi buta. Maksudnya setelah bermalas-malasan selama 2 bulan liburan kuliah kemaren. Hari ini, hari pertama masuk kuliah di semester 6. Huff, ngga teras ya padahal berasa baru kemaren gw daptar kuliah sekarang udah tingkat 3 aja.


Berikut jadwal kuliah (ancur) gw semester ini yang udah gw ramu dibantu temen gw Mia.


SENIN LIBUR (hari pertama kuliah gw libur)


SELASA 15.30 Pendapat Umum


RABU 08.00 Hukum dan Komunikasi

10.30 Fotografi Jurnalistik


KAMIS LIBUR (Lagi)


JUM’AT 13.00 Komunikasi Politik

15.30 Komunikasi Lintas Budaya


SABTU 10.30 Desain Grafis

(yang melelahkan) 13.00 Pengantar Statistik Sosial ( Ngulang)

15.30 **SEMINAR***


Begitulah kira-kira jadwal kuliah gw yang rada amburadul. Mau ngga mau itulah yang harus gw jalanin selama satu semester ke depan. Kenapa gw bilang hari ini adalah awal dari kerja keras. Kalau kalian melihat dengan jeli di hari Sabtu jadwal kuliah gw ada matakuliah SEMINAR. Iyah gw ambil Seminar, teman. Sempet dagdigdug juga gw, takut dengan matakuliah itu yang identik dengan pembantaian oleh senior ketika mempresentasikan proposal di depan kelas. Bagi yang belum tahu seminar itu semacam mini skripsi gitu jadi ya jadi harus serius ngerjainnya kaya ngerjain skripsi gitu terus nanti dipresentasiin di kelas. Bedanya kalo skripsi di siding sama dosen, seminar kita di sidang sama temen-temen sekelas. Itung-itung latihan siding skripsi. Little bit spooky you know.


Makanya gw harus kerja keras belajar lebih banyak lagi tentang metode apa yang pengen gw pake untuk bahan data seminar gw. Jangankan itu, ampe detik ini judul aja gw belum kepikiran mau ngasih judul apa. Gimenong inih??? Selama liburan kemaren gw udah cukup bermalas-malasan dan hibernasinya sekarang waktunya berjuang. Mohon doanya teman-teman ketik SEMINAR spasi LANI *lho kok*


Sekian tentang hari ini...ahahaha bingung kan lo semuah ininya apa *emang gw suka ngga jelas*



Nyeruput es teh manis…sup..srup..segeeeerrrr


Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (5)