SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Anjrit!!! Salah Masup Kelas... Sabtu, Maret 21, 2009 14.25
Okeh, kali ini emang gw bener2 oneng. Pertama kali dalam kehidupan perkuliahan gw salah masup kelas. Arrrggghhh. Tengsin. Padahal gw udah seneng libur Senin Kemis biar kaya puasa sunah. Ternyata eh ternyata. Gw ada kuliah Statistik hari Senin. Bukan hari ini!!!

Hadoh, segitu dudulnya ya gw. Sampe-sampe jadwal kuliah yang disusun sendiri aja bisa salah kelas. Jadi kemaren waktu nyusun jadwal gw susun sedemikian rupa biar libur 2 hari. Sialnya ngga semua di approve ada 1 matakuliah yang ditolak, gw putusin ngulang aja Statistik untuk ngebagusin nilai gw yang ecek ebrek. Gw pilih kelas Sabtu jam 13.00 (biar tetep libur dua hari). Gara-gara sering batal tambah gw males ke kampus. Pas KPSM nya jadi. Gw minta tolong ambilin sama temen gw Lida. Jadilah selama seminggu sebelum masuk kuliah KPSM gw ada di Lida dan bodohnya gw ngga berinisiatif untuk nanya apa aja matakuliah gw yang keterima. Gw masuk kuliah cuma mengandalkan ingatan matakulaih apa aja yang gw ambil dan kelas yang gw pengen.

Masih dengan asumsi libur senen kemis. Gw bangga banget ngemeng2 di facebook hari pertama kuliah masih libur dong!!! Selasa-Rabu gw jalani perkuliahan dengan jadwal modal ingatan. Dan selalu bener, nama gw selalu ada di absen. Siangnya Lida ngasih KPSM gw. Saking pedenya tanpa gw liat lagi gw masukin aja KPSM nya ke tas. Kamis libur, santai euy. Jumat kuliah (masih jadwal seingat gw), mulus lagi ternyata bener nama gw tertera.

Tibalah hari ini, hari Sabtu. Seinget gw kuliah Desain Grafis, Statistik dan Seminar. Jam 10.30 masuk kelas Desain Grafis wow ternyata dosen DG gw adalah si The Popo. Ituloh tokoh robot dengan mata belo yang sering di buat gravity tembok pinggir jalan. Mulus, nama gw tertera di absen.

Selanjutnya kelas Statistik (seperti yang ada di rancangan gw). Dengan pedenya gw masuk ruangan 2A2 tempat berlangsungnya perkuliahan. Ternyata si dosen sedang menjelaskan sistem perkuliahan. Pas absennya diedarin.*sekedar informasi di kampus gw kertas absen diedarkan dan mahasiswa tandatangan di kolom yang tersedia, bisa juga dikolom temen yg ngga bisa masuk...catatan dosennya ngga killer. ehehehe*. Gw liatin satu satu bolak balik kaga ada nama Lani Permata Sari. Gw masih berpikiran positif mungkin nama gw belom ke entry jadi ngga ada. Gw nanya ke cewe pake baju kuning disebelah gw. Ini kelompok apa ya? Kelompok B, jawab dia. Oke, gw ngangguk2. Perasaan ngga nyaman mulai merasuk. Kelompok B ya. Gw Statistik kelompok B kan ya? kata gw dalem hati meyakinkan diri.

Gw teringat sesuatu dan mengeluarkan kertas. Untuk pertama kalinya gw meratiin dengan seksama KPSM yang udah gw susun. Pas gw liat Pengantar Statistik Sosial kelompok...jreng JRENG!!! Kelompok A sodara-sodara. Yak gw salah kelompok. Dari pada terjebak lebih lama gw bangun dan bawa tas. Mau kemana? kata dosennya. Senyum kuda mode on "Salah kelas buu...ehehehehe."


Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (1)