SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Happy 6th Anniversary to d’Masiv Selasa, Maret 03, 2009 23.19
Setahun terakhir play list musik gw selalu memutarkan lagu-lagu d’Masiv. Perpaduan musik yang apik dan suara yang berkarakter mungkin yang ngebuat karya band ini menggema dimana-mana saat ini. Pertama kali liat perform mereka di ajang festifal musik yang di tayangkan di salah satu tv swasta gw jatuh cinta. Gw pikir pasti band ini akan jadi something nih, bener aja mereka juara 1. Bisa diliat sekarang mereka pun jadi band yang patut diperhitungkan di jagat musik Indonesia.

Dulu gw sempet sering nonton live perfomance mereka. Datang ke event yang yang menampilkan mereka di Jakarta. Masivers setai lah ibaratnya. Tapi sekarang karena kuliah semakin sibuk jadi ngga pernah lagi Cuma nikmatin perfom mereka on air di tv aja. Oia, gw juga udah sempet sama Rian vokalisnya. Nih liat buktinya. Ehehehe…(evilgrin)




kami serasi bukan? bukaaaannnn...yak bagus makasih partisipasinya




Nih, gw ulik sedikit ya tentang mereka. Berikut data yang gw rangkum dari beberapa artikel. d'Masiv adalah band yang terbentuk di Ciledug pada tanggal 03 Maret 2003. Sekumpulan anak muda yang gemar bermain musik rajin ikut festival dan menjadi bintang tamu dalam beberapa event musik yang ada di Jakarta&sekitarnya.



d'Masiv bukan d'Nasib ya buuu...


Mereka adalah:
(kiri ke kanan)
Lead Guitar : Dwikky Aditya Marsall (Kiki)
Lahir di Jogjakarta 23 Nov 88


Bass : Rayyi Kurniawan I.D. (Rai)

Lahir di Jakarta 3 Mar 88

Vocal : Rian Ekky Pradipta (Rian)

Lahir di Jogjakarta 17 Nov 86

Drum : Wahyu Piadji (Why)
Lahir di Jakarta 1 Feb 87

Guitar : Nurul Damar Ramadhan (Rama)
Lahir di Jakarta 2 Mei 87

Setelah menjelajahi berbagai festival yang ada akhirnya d'Masiv mengakhiri pertempurannya di ajang festival dengan menjuarai festival musik akbar yang diselenggarakan oleh Deteksi Prod, disponsori oleh A mild (Sampoerna)dan didukung oleh Musica Studio yang dinamakan A Mild Live Wanted. d'Masiv berhasil menjadi 1st Winner dari A Mild Live Wanted Rising Star. d'Masiv telah mengeluarkan album perdana yang bertitle PERUBAHAN dengan hits single 'Cinta Ini Membunuhku', 'Di Antara Kalian', 'Merindukanmu', dsb, sebagai hadiah utama memenangkan ajang A Mild Live Wanted. Album tadi berhasil mendapatkan triple platinum.

Namun, di pertengahan kesuksesan itu tersiar kabar bahwa sebagian lagu-lagu mereka hasil plagiatisme. Waktu awal-awal denger lagu Cinta Ini Membunuhku, gw ngerasa ngga asing sama intronya. Setelah gw denger-denger lagi sedikit mirip intronya I Don’t Love U nya MCR. Lagu Dilema yang mana merupakan salah satu lagu kesukaan gw di album mereka juga di klaim sangat mirip musik nya Muse. Terlepas bener atau ngga, pendapat gw pribadi sih mungkin mereka lebih ke terinspirasi kali ya. Mereka juga pasti pengen kasih yang terbaik lah buat penikmat musik.

Pada anniversary mereka yang ke enam ini gw mau ngucapin (walaupun kemungkinan kalian baca blog ini kecil banget) congratulation guys. Semoga tambah sukses dan tetep produktif menghasilkan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Oia, mudah-mudahan di album ke dua kalian nanti terselipkan lagu yang beralirkan progresiff rock kaya aliran kalian yang dulu *kangen musik cadas kalian*. Last, semoga kehahadiran d'Masiv dibelantika musik Indonesia lebih diterima oleh masyarakat & memberi perubahan positif secara universal. Good luck guys…





Tos Es teh manis!!!
Si Lani Duduls – Masivers…

Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (0)