SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Mengejar Patas dan Miss Upil Jumat, Maret 20, 2009 23.54

Pertama-tama mau ngucapin selamat dulu buat temen gw Mia alias Micun Hamidicun/ Miul/ Michan sebagai mami nya anak-anak yang berulang tahun ke 42 tahun eh salah 22 tahun. Harapan gw semoga mami kembali ke jalan yang lurus. Stop mempekerjakan kami. Kita juga capek Mam, tiap malam disuruh mangkal. Gw yakin kalo baca sampe sini pikiran lo pada negatif . Lanjut, mangkal jualan sekuteng. Sorry yang tadi cuma intermezzo Mia, sekali lagi met ultah turut berduka atas berkurangnya umur mu*yang ini juga guyon*. Sebagai teman gw hanya dapat memberikan doa setulus hati dan berharap semua yang terbaik untuk lo. Makasi ya traktirannya. Uhuy.


Next, kali ini gw mau ngucapin turut berduka cita atas meninggal atau matinya Choky Marpaung (bener ngga tuh nulisnya). Bukan, itu bukan nama temen gw itu nama hamster piaraannya temen gw si Lintang. Iyah, gw tahu namanya terlalu keren untuk seekor hamster. Semoga si Choky bisa tenang di sana di surga para hamster.*emang ada ya ?* Sedih sekali rasanya, masih terbayang kelucuan makhluk kecil berbulu yang mirip tikus itu yang sempat di rekam Lintang lewat hape. Yang sabar ya tang, biar si Choky tenang di sana. *Berlebihan ngga sih gw?*


Kembali ke topik. Tadi balik kuliah gw ditraktir sama Mia yang lagi ultah. Dari situ Lintang ngajakin gw ke Gramedia Cijantung. Gw ikut. Kurang lebih 40 menitan gw nemenin Lintang dan soulmatenya Deny milih-milih buku. Pas balik mereka berbaik hati nganterin gw ke Jalan Baru (Pasar Rebo- red), tempat biasa gw nunggu patas 9B jurusan Kp. Rambutan - Bekasi.


Nyampe di Jalan Baru, ternyata sang patas yang dimaksud lagi ngetem. Nah, itu dia ada kata gw sambil nunjuk patas berwarna biru itu. Karena ada Pak Polisi yang lagi mangkal jadi Deny ngga bisa stop di situ. Eh, patasnya malah jalan. Lintang udah berusaha treak manggil-manggil pak sopir (walopun menurut gw ia-sia karena dia manggil tapi kaca mobilnya ketutup ya ngga kedengeran dong neng sama abangnya. Hadoh!).


Deny ngga kalah, nyetir sambil manggil si abang kenek atau apalah itu namanya yang suka nagihin ongkos di kendaraan umum. Bang stop ada yang mau naik, katanya. Abangnya ngga denger. Dia treak lagi, Lay..tunggu lay ada yang naik. Abangnya baru nangkep trus ngarahin si Deny supaya mobilnya ngikutin patas karena sang patas belom bisa minggir untuk stop. Kita masih ngintilin itu patas tapi ngga berenti-berenti. Busyed dah ni patas mau berenti apa ngajak ngetrek balapan sih, gumam gw dalem hati. Setelah terjadi kejar mengekar yang cukup mendebarkan *lebayatun*. Si Deny akhirnya berhasil motong jalan tu patas dan berenti di depan patas. Macam mau ngebajak patas saja kita tadi itu. Gw pun turun dan transit ke patas.


Pas naek ke patas, penumpangnya pada liatin gw dengan tampang. Ada apa sih? ada apa sih? Siapa pula cewek ini? Penting ya nungguin dia. Gw cuek sambil cari bangku kosong *kayak judul pelm ya*. Tadinya gw mau duduk di bangku dua deretan ketiga, disitu baru terisi satu. oleh cewe berpenampilan etnik dengan kacamata yang segede gambreng itu. Tapi ngga tau kenapa gw malah duduk di bangku tiga, tapi sederet sama bangku nya si cewe entik itu.


Patas melaju di jalan tol. Gw sms Lintang bilang makasih. Iseng ngeliatin si cewe etnik, tangannya seperti sedang melakukan sesuatu. Dia memalingkan mukanya menghadap kaca ngeliatin jalanan. Sok misterius, entah apa yang dia lakuin bikin penasaran aja. Gw fokus smsan lagi kali ini sama kakak gw. Gw kembali mengamati perilaku si cewe etnik, tangannya masih melakukan kegiatan yang sama dan masih menatap keluar jendela.


Sambil curi-curi pandang gw perhatiin dengan seksama . Jempol dan telunjuknya kayak lagi ngebuntel-buntelin sesuatu. Dengan wajah yang masih ngadep ke luar jendela dengan santai buntelan itu dilempar. Lemparannya nemplok ke rambut Bapak yang duduk di depan doi. Damn! kata gw dalem hati. Jangan bilang dia barusan...dan si cewe etnik itu mungkin ngerasa ada yang memata-matai langsung mandang ke arah gw dengan jari telunjuk masih ngurek-ngurek di lobang idung aja gitu. Yak benar sodara-sodara, dia ngupil dengan jumawa. Dan benar juga yang barusan ngangkut di rambut Bapak depan adalah upil masterpiecenya doi. Pas nyadar dia langsung nurunin tangan berusaha bersikap normal dan kembali menatap ke luar jendela. Etdah, cakep-cakep upilan di tempat umum. Miss Upil dech lo.


Bener yah kata pepatah no body's perfect. Tanpa sadar kadang kita suka melakukan hal-hal yang bikin orang lain ilfill. Nyampe di Tol Barat, Bekasi gw turun. Si Miss Upil juga. Gw jalan ke arah pangkalan angkot K25 yang lewatin rumah. Dari kejauhan gw masi bisa liat si Miss Upil jalan. Yang bikin gw bingung dan mengerinyitkan dahi. Ini beneran gw liat sadar sedar sadarnya dia naik patas 9B yang ke arah berlawanan alias menuju Kp. Rambutan lagi. Sumpah aneh banget.


Diangkot gw mikir apakah tadi sebenernya dia ngupil untuk mengilangkan paniknya karna salah jurusan atau gimana gitu. Tau ah. Bukan urusan gw juga. Semoga Miss Upil udah nemuin rumahnya. Seperti gw yang udah terdampar dikamar sehingga bisa cerita di postingan ini ke kalian.





...cheers...

*kali ini teh pait anget perut gw lagi ngga beres* T_T


Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (2)