SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Sepi Juga Kalo Ngga Ada Mereka (2 Keponakan Dahsyat) Kamis, Maret 26, 2009 09.40
Hari libur Nasional. Nyepi. Pagi-pagi di rumah udah sepi. Kakak gw dan soulmatenya beserta 2 anak dahsyatnya lagi jalan-jalan. Gini nih kalo ngga ada 2 keponakan dahsyat itu rumah jadi sepi, tp kalo mereka ada malah gw omelin abis kadang suka bikin emosi jiwa. Dua keponakan dahsyat itu adalah Raafey (4) dan Zahra (3). Mereka berdua itu suka melakukan hal-hal yang ajaib dan melontarkan kata-kata yang bikin orang ngerasa sebenernya mereka normal apa ngga sih.

Ada aja gitu kelakukan mereka yang bikin gw ketawa ampe gelesotan di lantai. Contohnya, beberapa hari yang lalu Zahra nangis karena pengen maen game Zuma di komputer yanga da di kamar gw. Tapi pas tau adeknya pengen main game si Raafey yang lagi konsen main Pizza Frenzy langsung buru2 matiin kompinya biar adeknya ngga bisa maen. Memang kakak yang baik ya dia. Lagian menurut gw udah malem juga mendingan mereka tidur. Zahra yang ngga terima malah nangis kejer.

Sebagai tante yang baik dan biar ngga diomelin Abang ipar gw karena menangisi anaknya. Gw mencoba menghibur Zahra dengan mengajak main. Permainan jadul, Kotak Pos. Ituloh permainan yg sering dimainin zaman SD. Sejenis, Domikado, ABCD Lima Dasar, begitu deh pokoknya. Karena gw pernah liat Zahra main itu sama anaknya asisten kakak gw dan dia terlihat antusias, barangkali aja nangisnya berhenti. Berikut percakapan gw bersama 2 kurcaci itu selama bermain Kotak Pos.

Gw : Dek, main yuuuk!
Zahra : (masih dengan airmata dan ingus yang meleber kemana-mana) MAIN APAAN???
Gw : Main apa tuh Dek, ituloh yang kemaren kamu mainin sama kak Firda. Kotak Pos ya?
Zahra : (ngelap aermatanya pake tangan trus nyamperin gw) YA UDAH!!! *masih kesel*

Raafey yang penasaran langsung nyamperin kita. Minta ikutan main. Karena gw ngga hapal lagunya (iyah, pake lagu), gw nyuruh Zahra yang nyanyiin dan dia mau.

Zahra : "Kotak pos belum diisi-in mari kita isi dengan nama-nama...., " Zahra terdiam
sejenak lalu melanjutkan nyanyiannya. "....mari kita isi dengan
nama-nama JAGOAN..."
Gw : "Hah?" Gw mikir ada kemajuan, zaman gw kan cuma mentok di nama buah atau hewan.
Raafey : "Aku...aku jagoannya Batman!!!" (dengan antusias)
Gw : "Aku..Clover!" Clover itu mata-mata wanita di kartun Totally Spies. "Adek apa
jawabannya?" tanya gw ke Zahra.
Zahra : "Hm...aku...aku jagoannya BARBIE!!!!"

Gw dan Raafey saling memandang, kita berdua ngakak sejadi-jadinya sambil guling2. Sejak kapan Barbie jadi jagoan? hadoh, Zahra!!! Gw langsung ngbayangin ada Barbie ngejar-ngejar copet sambil bawa senjata Lipstik laser. Lagian menurut gw bukannya Barbie itu sosok wanita yang feminim dan lemah lembut ya. Makanya diciptaiin Barbie cowo biar bisa nglindungin Barbie cewe. Telenovela abis pemikiran gw. Baru kelar cekakakan. Raafey nyeletuk, "Emangnya Barbie bisa manjat-manjat apa?" Hadoh, ini lagi anak satu. Konstruksi mereka tentang jagoan kacau parah.

Biar gimanapun mereka tetep 2 keponakan dahsyat gw. Merekalah yang selalu bikin hidup gw jadi berwarna dengan celotehan ngga jelas mereka. Ngebuat gw lupa sejenak sama hidup gw yang kacau. Raafey dan Zahra aku sayang kalian.

eh itu mereka udah pulang...udah dulu ya...seeyah...



cup cup wawaw


Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (5)