SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Say Hello... Sabtu, April 04, 2009 21.23
Wow, uda bulan April blog gw bentar lagi ulang tahun yang pertama nih. Ga sempet buat posting ria berbagi muntahan. Padahal banyak banget yang pengen gw share. Lagi ribet nyusun makalah seminar. Doakan saya ya teman2. Jangan lupa dukung terus dengan ketik SEMINAR SPASI LANI. Huff, panik tingkat tinggi nih. Lagi mau ngerubah tampilan blog untuk menyambut ultah. Ada yang minat mau ngacak2 tampilan blog ini. bikinin header blog gw mungkin? Ayo2 yang minat bisa kirimkan karyanya ke email gw. *sayembara emangnya* Tau ah dari pada makin ga jelas kita sudahi saja perbincangan tak berguna ini.




*Salam kacrut selalu dari si duduls*
Mau Comments? Klik di sini :D (3)