SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Aku Di Sini, Di Sini Ada aku… Minggu, Mei 10, 2009 11.40

Hey, everyone gw disini!!!


Sebulan terakhir yang gw lalui adalah bulan yang bener-bener hectic parah. TUGAS KULIAH GW BANYAK MAMPUS!!! Gw ngga tau apa yang ada dikepala para dosen stress itu kerjaannya ngasih tugas mulu tiap minggu. Bikin paper presentasiin, bikin paper lagi presentasi lagi. Hellooo, could u give me space to breathe? I’m not robot.

So that’s way, gw agak menghilang sejenak ngga muncul-muncul untuk berbagi kisah disini. Kangen nulis ngepost pisan. Mau ngeshare apa yang gw lakuin sebulan terakhir. Beberapa waktu yang lalu gw sempet bahas soal seminar. Alhamdulillah, presentasi seminar gw lancar ya walaupun ada beberapa revisi sana sini buat makalah gw tapi ga mengecewakan lah.

Gw juga sempet dateng ke acaranyan anak Sosiologi FISIP UI, pembicaranya Benny dan Mice si pembuat tokoh kartun Benny and Mice yang setia nongol di Koran Kompas. Tampang asli mereka mirip sama karakter yang mereka gambar, ngocolnya juga sama. Acaranya seru, talkshow nya juga asik.

Beberapa minggu lalu gw juga sempet dipinjemin 9 VCD film Indonesia sama Melly. Dia sempet bingung waktu gw sms minjem semua VCD film Indonesia yang dia punya. Kenapa VCD? Karena DVD player gw lagi eror. Kenapa film Indonesia? Karena gw jarang banget nonton film Indonesia di bioskop. Mau beli males mending pinjem sama yang punya aja (evilsmirk). Nah, mood gw lagi down banget males ngapa-ngapain siapa tahu nonton film Indonesia yang belum pernah gw tonton ngebantu.

Walaupun rada kaget pas ngeliat VCD apa aja yang Melly pinjemin ke gw. Referensi filmnya aneh, gw tau itu film-filmnya bukan Melly banget. Tapi setelah gw cari benang merahnya satu-satunya alesan yang mengaitkan film-film tersebut adalah pemeran prianya adalah actor yang dia suka, kayak Tora Sudiro ( I love too), Vino G Bastian, Ruben dll. Hasilnya, lumayanlah nambah mood. Thanks to Melly. Sekarang kalau ada temen yang ngebahas film-film itu gw jadi ngerti dan bisa nimpalin. Secara gw udah nonton.

Selain mood gw yang turun gara-gara tugas kuliah laknat itu kesehatan gw juga terganggu. Kemaren sempet diare selama seminggu dan ngebuat cairan dalam tubuh gw berkurang. Alhasil gw kekampus dengan muka hidup segam mati tak mau. Tapi sekarang udah normal. Gw ga suka sakit. Sekarang gw ngerti kesehatan itu emang mahal dan harus disyukurin.

Kabar terbaru dari 2 keponakan dahsyat gw Raafey dan Zahra. Si Raafey bulan Juli nanti akan masuk sekolah TK (Taman Kunang-Kunang). Gw ngga kebayang deh tu ntar dia gimana di sekolahannya. Bisa-bisa Bundanya tiap hari dilabrak sama orangtua anak lain karena anaknya dijailin sama Raafey. Si Zahra hapalan lagu anak-anaknya nambah satu. Lagu yang udah dia hapal diluar kepala Bintang Kecil, Pelangi-pelangi, Naik-naik ke puncak gunung, Balonku ada 5, dan beberapa lagu band yang lagi in kayak ST 12, D’Masiv dll.

Kemaren gw denger dia nyanyi lagu baru yang dia hapal, PAKITEN alias Kapiten. Simaklah syair yang dia nyanyikan, nanti baru tahu kenapa judul lagunya diganti menjadi Pakiten.


Aku seorang PAKITEN (yang bener Kapiten)

Mempunyai pedang pasang (laut kali pasang…)

Kalau berjalan bok..bok..bok..(gw berasa ditabok dibagian ini)

Aku seorang PAAAKITEN…





Salam sehat selalu...agar kita bisa berdudul ria bersama
Mau Comments? Klik di sini :D (2)