SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Beberapa benda yang lagi gw pengenin... Senin, Juni 29, 2009 01.14
Setiap orang pasti punya keinginan memiliki suatu benda yang dibutuhkannya. Seperti gw saat ini lagi banyak banget yang pengen dibeli atau kalau ada yang mau ngasih juga boleh. Hehehe. Sebagian benda yang gw pengenin itu adalah barang-barang eletronik yang gw butuhin untuk mempermudah menyelesaikan tugas kuliah gw. Karena barang-barang yang gw punya saat ini udah pada butut bukannya gw ngga bersyukur tapi zaman semakin maju dan kita ngga salah untuk membeli barang baru dengan feature yang lebih baik jika punya kemampuan, right?

Apalagi gara-gara baca postingan salah satu blog temen yang memberikan informasi tentang web sejenis shop online gitu dengan harga terjangakau dan barang-barangnya lengkap tinggal search aja barang yang kita pengenin maka akan muncul dengan kualifikasi yang bisa kita pilih.

Gw pun mencari barang-barang lagi gw pengenin antara lain :
  • Kamera Digital, pocket atau SLR yang murah tapi berkualitas karena kamera gw yang sekarang udah sering eror padahal gw ada mata kuliah fotografi jurnalistik yang mengharuskan menggunakan kamera. Setelah cari di situs alnect gw tertarik sama yang ini..

Olympus FE-3000 yang memiliki desain sangat berbeda dibandingkan FE series sebelumnya. Kamera ini tampil dengan resolusi 10 Megapixel, kamera ini tetap didukung fitur Olympus terkini seperti "Intelligent Auto". Dengan fitur ini, kamera secara otomatis mendeteksi scene yang tepat untuk mendukung pengambilan gambar, sehingga foto yang dihasilkan lebih optimal. Ada Movie mode tentu saja kita bisa merekam moment seru dalam kehidupan kita apalagi dengan layar 2.7" kita bisa mudah melihat object yang akan kita foto. Kamera gw yang lama layarnya masih kecil karena keluaran lama. Gw rasa gw lebih suka layar yang besara dengan pixel yang besar juga. Harganya juga bersaing cuma Rp. 1.590.000. Ada yang mau beliin? Gw harus nabung untuk itu. Kamera lainnya juga ada disini.

  • Voice Recorder, dari dulu pengen banget punya ini tapi belum kesampean. Selama ini gw cuma nulis di note kecil kalo lagi liputan, kadang suka banyak kutipan yang terlewatkan karena gw nulis ngga bisa cepet-cepet. Recorder bisa sangat membantu karena kita bisa denger ulang semua hasil rekaman wawancaranya. Gw naksir sama yang ini nih...



    Yap, it's Olympus VN-5500PC! Gw suka desain dan warnanya. Tombol-tombolnya mudah dimengerti jadi ngga ada alesan gaptek. Kapasitasnya memorinya juga lumayan gede untuk sebuah recorder yaitu 512 MB dan yang lebih penting mampu merekam suara dan percakapan hingga 221 jam lamanya. Bukankah keren? Kalau kamu tertarik juga buy it!
  • Benda lain yang gw pengenin juga adalah MP3/MP4. Everybody love music, dan gw salah satu nya. Kalau sedang diperjalanan di patas menuju kampus atau kemanapun kadang suka mati gaya kalo cuma diem doang. Musik akan membuat suasana lebih baik, apalagi kalau bisa denger musik sambil liat vidio klip nya atau baca E-Book. Yakin ngga akan mati gaya lagi kalau lagi sendirian. Masih disitus yang sama gw nemuin ini.

MP4 Video Player keluaran Advan ini memiliki bentuk slim dengan warna semi doff pada muka dan metal silver sleek mengkilap ringan pada bagian belakangnya. Tombol navigasi yang sudah familiar (seperti I-pod Nano) yang memudahkan pengoperasiannya. Bisa dengerin musik sambil baca e-book dan ada recordernya juga lho...bisa nyimpen foto kenangan kita dan melihatnya kapanpun kita mau karena screen displaynya lumayan.


Haduh...jadi pengen buru-buru uang nya kekumpul untuk milikin barang-barang diatas. Bang bing bung ayo kita nabung...atau kamu mau belikan untuk saya? Saya akan sangat berterimakasih, Ahahahay...




Salam hangat terduduls dari si Lani duDuls...
enjoy u'r life! Cheers...





Alnect computer Blog Contest




Label: , ,

Mau Comments? Klik di sini :D (3)