SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Hate Monday Except This Day Cause Its My Day... Senin, Juni 08, 2009 12.04
Selamat ulang taun kami ucapan
selamat pajang umuy kita kan doakan
selamat eratera sehat tosa
selamat pajang umuy dan bahagia
...lyric by Zahra


Hari : Senin
Tanggal : 8 Juni

LOVE THIS DAY...My day...


Happy for me, terimaksih untuk mamah papah kakak abang teman-teman tetangga sopir patas 9B,semuaaah yang ada disini...muaaahhh


Selamat hari burung buat aku dan semua orang yang merayakan hari burung hari ini...


Pertanyaan : Apakah si lani terkena gangguan jiwa *dari dulu kayaknya kalo ini* atau gangguan otak?





Salam hangat sehangat panta* dari si Lani Duduls
Mau Comments? Klik di sini :D (0)