SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Love Gordon!!! Rabu, Juni 24, 2009 17.06
Love you Gordon...*bulumu mengalihkan duniaku*


Jadi hari minggu kemaren tanggal 21 gw ke Taman Menteng hunting foto untuk ngerjain tugas foto jurnalistik. Tadinya males banget soalnya kaka gw ngajak pergi. Akhirnya setelah nganterin kakak gw, siangnya gw jalan juga ke Taman Menteng gara-gara ditakut-takutin sama temen gw kalo dosennya bilang yang ngga dateng nilai UAS nya bakal dikurangin.

Sekedar informasi dosen gw nyuruh kita ngumpul jam 1 3.30 wib buat absen. Jam segitu gw baru jalan dari rumah. Terbirit biritlah gw kesana demi mengejar waktu takut telat. Gw ampe sana sekitar jam 14.30 WIB, jadi bingung sendiri karena suasananya masih sepi gitu. Beneran ada event ngga siy nih? sepi betul.

Tanya sana sini baru ngerti ternyata itu acara Sepedaan sore-sore yang diadain Pemda DKI dalam rangka memperingati hari jadi Jakarta ke 482 tahun. Kenapa masih sepi? acaranya udah kelar? bukan, karena Taman Menteng itu garis finish dan para pesertanya baru jalan start dari Taman Ayodia, Blok M itu jam 3. Mas-mas panitianya pas gw tanya dengan santainya bilang, "Tunggu aja mbak, pesertanya bentar lagi berangkat kok dari Ayodia paling sampe sini jam setengah 5an lah...". Yak, bageur!!! Sia-sialah usaha gw tadi pake lari terbirit-birit biar ngga telat.

Sambil nunggu gw ngebaur sama temen yang lain. Bosen nunggu subyek foto, akhirnya ambil foto dokumentasiin diri sendiri. Mehehe...




Setelah luntang lantung ngga jelas, subyek yang mau dipoto *peserta sepedaan sore-sore* dateng juga. Asik jeprat jepret langsung ngga mood ngeliat tingkah laku temen-temen sekampus yang motonya ngalahin fotografer profesional. Parahnya lagi ada yang pake lensa tele, padahal subyek yang diambil di depan mata *motret pemandangan kaliii...pake tele*. Ambil gambar sebanyak-banyaknya nanti aja nyortirnya, udah males liat gaya mereka yang sok cihuy menenteng SLR *padahal auto mode on*.

Ternyata bukan gw doang yang ngerasa gitu, beberapa temen lain juga. Akhirnya kita memisahkan diri dari keramaian. Pas lagi jalan mau nyari tempat duduk kita ketemu sama seseorang *apa seekor ya harusnya* namanya Gordon. Pertama kali liat langsung tersepona. Kita kenalan. Gw bilang, "hallo"...dia jawab guk..guk..so sweet bukan? Ini dia tampangnya...


Hallo...guk...guk aku Gordon...wueee..


Gordon ini anjing ras Siberian Husky yang sangat imut sekali. Apalagi dia udah jinak. Salah satu ciri anjing Siberian Husky yang bagus adalah retina matanya itu beda satu sama lain. Contonya si Gordon sebelah kanan matanya biru yang kiri coklat. Seperti biasa dengan dudulnya gw yang ngga tau apa-apa tapi sok tahu nanya, "mas itu mata anjingnya kenapa? sakit ya? atau cacat dari lahir? kasian banget..." *dengan muka sotoy* Masnya jawab, "Bukan, matanya emang gitu tandanya itu jenis yang bagus." Ketahuan dah kalo gw oon.

Kemaren itu, si Gordon lagi jalan santai, kata pawangnya si Gordon emang demen tiap sore nongkrong di situ. Dia punya kakak angkat namanya Robin, beda sama Gordon yang ramah, bulunya tebel, memiliki dua warna hitam dan putih mirip serigala tapi lucu, si Robin justru bulunya putih semua, lebih kaku dan sombong ngga mau gabung main bareng kita-kita *okeh, gw mulai ngerasa aneh dengan gaya bercerita gw*


Gordon dan Robin
Dua jomblo'ers yang hobi mejeng di taman


Gw sempet bergaya berdua si Gordon.


biar kompakan...kita sepakat gaya melet...
*kenapa jadi cakepan dia daripada gw*



Oke, pose normal aja deh...
*toh, muka gw juga udah jelek alami tanpa dibuat-buat*


Poto diatas sempet menuai kontroversi juga loh, beuuuh alamak jan...kalah tuh poto siletan Manohara. Kenapa eh kenapa? karena eh karena, seperti yang kalian bisa lihat gw pake jilbab dan poto diatas ada yang gw lagi ngelus si Gordon, sedangkan megang anjing itu haram hukumnya. Temen2 gw pada bersuara sumbang gitu. Abis si Gordon lucu sih gw ngga bisa nahan diri untuk mendekati dia. Tenang wahai kawan, gw bersuci kok abis itu 7x, sekali pake tanah *thanks for Mia yang udah ngingetin*. Mudah-mudahan sholat gw sah. Amin ya Allah. Gw juga masih harus banyak belajar lagi tentang do and don't. Gw cuma manusia biasa. Ngga ada gading ngga retak. Right?

Ngambil gambar buat tugas udah, poto narsis juga udah. Saatnya untuk muleh go home. Emang dasar banci kamera sebelum pulang gw dan temen-temen menuju rumah kaca yang ada di taman dan befoto disana.



Melompat lebih tinggi menggapai cita-cita
*encok pun tiba seketika*


Gitu deh kira-kira cerita jalan-jalan gw disana. Tadinya ngga niat dateng jadi bersemangat poto bareng temen2. Ada yang mau ngajakin hunting foto lagi disana? Ayo, kita janjian.





Cup cup wawaw


Label: , ,

Mau Comments? Klik di sini :D (5)