SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
On 21st Nite, perenungan dan pengharapan kepada Tuhan... Minggu, Juni 07, 2009 17.51
21 = dua dan satu
Bukan nama bioskop bukan nomor togel bukan nama band...

21 itu adalah angka yang akan gw tulis pada saat mengisi formulir apapun di kolom pertanyaan usia selama satu tahun kedepan. Di detik-detik pertambahan usia gw ini, gw coba untuk merenungkan sejenak apa-apa yang udah gw lakuin selama beberapa tahun terakhir. Banyak peristiwa, kenangan, ujian, yang udah gw lewatin.

Perenungan gw sebagai pribadi,
Prestasi apa yang udah gw capai dan akan gw capai?
Apakah selalu berusaha menjadi pribadi yg lebih baik atau ngga?
Apa yang akan gw lakuin kedepan?

Perenungan gw sebagai bagian dari keluraga,
Apakah sudah bisa membuat mereka bahagia?

Perenungan gw sebagai teman/sahabat untuk teman lainnya,
Apakah gw sering bikin mereka susah?
Apakah tanpa sadar gw pernah menyakiti mereka?

Perenungan sebagai makhluk Tuhan *jangan dilanjutin dengan paling sexy*,
Bagaimana ibadah gw? apa gw udah menjalankan hidup perintahnya? Apa gw cuma bisa mengeluh kepada Tuhan? Bersyukurkah gw?

Mudah2an jawaban dari pertanyaan renungan gw tahun ini tidak terlalu buruk. Selagi ada niat untuk menjadi yang lebih baik. Semoga orang-orang yang pernah sengaja ataupun tak sengaja tersakiti oleh gw bisa memafkan gw...

Ya Allah...
Aku tahu aku belum menjadi hamba Mu yang baik
tapi aku akan berusaha untuk itu...
Ya Allah...
jadikan hamba menjadi salah satu umat-Mu yang lebih baik lagi...

Amin.

Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (2)