SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Raafey Tiup Lilin Kamis, Juni 18, 2009 01.46


Tiup lilinnya…tiup lilinnnya…
Tiup lilinnya…tiup lilinnnya…
Sekarang juga…sekarang…juga…

Gw bilang gitu bukan karena gw lagi berubah jadi babi ngesot yang ke-gape sedang beroperasi di tengah desa trus gw nyuruh salah satu dari lu buat niup lilinnya biar gw ga digebukin ampe koid. *berasa nonton sinetron Legenda*

Ini tiup lilin yang lain…yang bahagia penuh suka cita. Deulileh, suke cite *logat Betawi bukan logat Malay*. Iye nih mpok, bang, cang, cing semuanye…ada yang ulang taun ni hari. Sape tu Lan? Ono noh, keponakan aye yang pertama si Rafeey hari ini umurnya udah 4 tahun.

Mungkin bingung karena dibeberapa postingan gw cantumin namanya tapi mukanya belum pernah nongol, makanya hari ini postingan ini khusus ngebahas dia. Bagi anda yang tak mau kecewa belakangan karena tidak ada manfaat sama sekali tahu tentang Rafeey dan Zahra ada baiknya di close aja sekarang. Untuk anda yang bersikeras mau tahu, bersiaplah…kiamat sudah dekat.





Nama : Muhammad Jabbar Raafey
TTL :Bekasi, 18 Juni 2005
Nama panggilan : Kak, botak, Rapoy, gopi, etc.
Hobi : main game, nonton film, marah (berhubung dia suka marah marah maka marah gw klasifikasiin sebagai hobinya dia)
Makanan Fav : telur berbagai cara masak dari rebus ampe dadar dia suka, bakso, mie, risol, cakwe, kue putu, etc.
Minuman Fav : ice cream, air putih 2 galon sehari, teh yang pake kemasan itu,
anggur (bukan minuman keras tapi minuman kemasan dengan rasa buah anggur karena dia suka warna ungu)
Warna Fav : ungu (mudah2an bukan berarti dia suka janda)
Superhero Fav : Ben10, Spiderman, Hulk,etc.
Lagu Fav : banyak, tapi yang paling update dia suka nyanyi lagu lupa-lupa ingatnya
Kuburan Band dan Tak Gendong by Mbah Surip.



Karena keponakan dahsyat gw ada dua, ga adil kalo cuma si Raafey doang yang dimunculin biodatanya. Makanya nih gw masupin biodatanya si Zahra walaupun ga guna juga ga tau buat apaan biar seneng aja dah dia *emang dia bisa baca*




Nama : Alisya Azalia Zahra
TTL :Bekasi, 19 Mei 2006
Nama panggilan : Dek, Zahra, Adis, Zahrotun, etc.
Hobi : main boneka, nyanyi, nari, baca buku cerita *walopun belum bisa baca*, mewarnai, etc.
Makanan Fav : Omnivora alias pemakan segala yang penting halal dan disuapin sama Bunda.
Minuman Fav : ice cream, teh manis di botol, susu, etc.
Warna Fav : Serba pink
Superhero Fav : Barbie(bagi dia barbie superhero, baca ini)
Lagu Fav : Bintang kecil, Naik- naik ke puncak gunung, Pakiten (Kapiten), Ayat-Ayat Cinta dan Suara (Kuberharap) versi Luna Maya



Si tante girang dan 2 keponakan dahsyat...yayay




Segitu dulu ya tentang mereka. Jujur gw aga males, ga guna juga. Kecuali gara-gara posting ini ada produser yang ngubungin gw mau nawarin mereka jadi artis baru guna. Becanda, hehe. I love them!!! Hidup gw hampa kali kalo ga ada tuh dua makhluk ajaib. Met ultah ya Raafey, semoga ga cemberut terus sampe tua. Love you guys, muuaaacchhh...





Salam hangat tergahwul dari si Lani duduls...




Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (7)