SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Tugas Foto Jurnalistik Selasa, Juni 23, 2009 21.28
Foto Sepedaan Sore-Sore di Taman Menteng


NAMA : LANI P.S

NRP : 2006110149/ Klp. B (Rabu, 10.30)



Finish. Para peserta Sepedaan Sore-sore tiba di garis finish Taman Menteng, Jakarta, Minggu (21/06) pukul 16.30 WIB. Mereka disambut Tanjidor alunan musik khas Betawi.



Bike Parking Area. Lebih dari 500 sepeda milik peserta memadati Taman Menteng Jakarta yang merupakan garis finish acara yang digelar Pemeritah Daerah (PemDa) DKI Jakarta dengan tema Sepedaan Sore-sore, Minggu (21/06). Hal itu membuat taman kota tersebut berubah layaknya bike parking area.



Joget. Toto (73), menari setelah memarkirkan sepedanya sehingga menarik perhatian para pengunjung Taman Menteng Jakarta, Minggu (21/06). Meskipun sudah tua, ia ta tak merasa letih bersepeda sejauh 10,5 km. Kakek 7 cucu itu senang bisa turut serta dalam acara Sepedaan Sore-Sore yang diadakan dalam rangka memperingati hari jadi kota Jakarta yang ke 482 tahun.



Sweet Iron. Iman (23), salah satu anggota komunitas sepeda low rider Sweet Iron Low Rider diantara deretan sepeda teman-teman sekomunitasnya yang sedang parkir di Taman Menteng Jakarta, Minggu, (21/06).



Low Rider. Salah satu jenis sepeda yang digunakan peserta adalah sepeda low rider. Untuk merakit satu sepeda low rider dengan asesoris standart dibutuhkan dana1 jt hingga 1,5 jt rupiah.



Si Lani duduls ga mau ketinggalan mejeng di Taman Menteng





PS :
- Teman2 ini tugas kuliah gw, buat nilai boo. Karena ini buat nilai postingan berikutnya nanti baru gw ceritain tentang kedudulan gw di sana.
- Mudah2an nilainya bangus *berharap mode on* Monggo Pak Dosen dinilai...




Salam gawul dari si Bedul yang suka mendudul...

Label: , ,

Mau Comments? Klik di sini :D (6)