SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Dikasih Motor Malah Pengen Nabok Selasa, Juli 28, 2009 12.42
Kemaren ituh, seharian gw bawaanya pengen nabok orang mulu. Urusan dari pagi bolak balik ngga kelar2. Nyampe rumah, niatnya mau istirahat ada aja gangguan...Si Raafey Zahra main berisik banget biasalah anak2.

Di tengah emosih jiwa yang masih menggunung...dari kamar gw denger telepon rumah bunyi. Gw yg suasana hatinya masih dongkol, ngga beranjak dari kasur berharap orang lain yang angkat. Faktanya kakak gw lagi tidur siang dan yang masih terjaga berada dekat dengan sumber suara (telepon) cuma dua keponakan dahsyat gw itu...dan benar aja gw denger Zahra angkat teleponnya dan bilang,"alloh...capa nih?" trus gw denger dia lari ke kamar gw bawa telponnya (wireless) dia kasih ke gw. Gw ambil telponnya.

Gw :HALLO, SIAPA YA? *kayak mau nelen orang*
Tukang Tipu (TUTI) : terdengar suara berat yang dibuat2, Halo..*langsung nyerocos* hallo mbak saya dari pihak promosi PT TELKOM ingin mengucapkan selamat bahwa nomor telpon anda 021 88672** ini terpilih menjadi salah satu penerima hadiah 1 unit motor YAMAHA(L) Mio...*untuk mempermudah dalam bercerita kita sebut saja dia TUTI*
Gw : terus? *udah mulai melunak barangkali aja beneran dpt mongtor*
TUTI :Iya mbak nomor telponnya terpilih menerima hadiah dari program hari ulang tahun telkom yang ke 53. Mbak tidak dikenakan biaya apapun dan pajak juga kami tanggung *meyakinkan banget* kalau anda mau mengurus hadiahnya silahkan telepon ke bagian promosi PT TELKOM Pusat.(ada backsound anak kecil lagi main lari2an dan suara tukang roti Boti)
Gw : Err..iya terus? *masih ngga yakin*
TUTI : hubungi kepala bagian promosi atas nama pak Ir. PRANOTO PURWO dengan nomor 021-36555766 (mampus, gw publish nomornya) untuk membicarakan proses pengambilan hadiahnya...

Gw pun minta dia ngulang nomernya untuk memastikan, dia pun ngulang dan langsung gw catet di kertas.

TUTI : sudah dicatat mbak? oke, itu saja mbak dari saya...jangan lupa hadiahnya diambil hubungi nomor yang saya kasih..JANGAN LUPA MBAK DI HUBUNGI SECEPATNYA YA!!! *berusaha meyakinkan*
Gw : Err...okay...*bengong liatin nomer yg tadi dikasih*


Otak jenius gw langsung berfikir (berasa Jimmy Neutron). Gw pencet, 147 di telpon. Langsung gw tanya tentang program yang TUTI kasih tahu tadi. Mbak operatornya bilang ga ada program hadiah itu dan telkom TIDAK SEDANG BERULANG TAHUN. Gw kasih nama dan nomor telpon yang TUTI kasih, mbaknya bilang nama itu TIDAK TERDAFTAR DI TELKOM dan nomor yang anda kasih itu nomor flexi bukan nomor resmi kantor Telkom. Jailah, si TUTI ganggu waktu istirahat gw aje...untung lo ga ada di depan gw, kalo ada udah gw tabok bulak balik. Ga tau apa lo seharian ini mood gw jelek banget.

Sebenernya sih dari awal gw dah yakin ga bener tapi kita kan perlu memastikan segala sesuatunya biar ga salah. Siapa tahu beneran dapet, ya kan? *curcol pengen motor*. Cerita penipuan kayak gini juga udah sering banget gw denger dari oom, temen dan gw juga sering dapet sms yang bilang dapet uang 150juta lah, dapet mobil lah tapi semuanya ga gw tanggepin karena gw tahu semua tepu belaka. Ada juga yang ngaku temen lama dan mobilnya kecelakaan minta di transferin uang. Atau bilang ada salah satu anggota keluarga kita kecelakaan dan masuk emergency butuh tarnsferan dana secepatnya kalo mau ditangani. Pekerjaan macam apa tuh yang mengambil kesenangan diatas penderitaan orang lain.

Maksud gw kalo emang kita bener2 menang pasti pihak resmi yang ngadain program itu pasti ngehubungin kita dengan prosedur yang resmi juga. Mosok, ngabarin kemenangan 150jt cuma by sms. Si TUTI lebih canggih satu langkah lebih bermodal karena dia modal pulsa buat telpon. Ahaha...

Tapi si TUTI apes salah pilih korban, maaf itu ga berhasil untuk saya. Anda tak tahu bahwa saya adalah Mahasiswi jurnalistik yang terbiasa mencek dan ricek fakta yang saya dapat bukan menelannya mentah-mentah. Gw makin ga ngerti sama yang gw tulis dari pada makin kacau mari kita sudahi...


PS :
Buat Mas2 yg berusaha nepu gw : Cobalah cari pekerjaan lain, saya yakin anda masih bisa melakukan hal lain yang lebih beradab dari pada menggantung harapan pada orang2 yg berusaha anda tipu...Negara kita sedang susah jangan membuat rakyatnya susah juga karena berhasil ditipu oleh anda...
Buat temen2 yang baca : perhatikan nomor diatas barangkali aja dia berusaha menepu anda juga. Sengaja gw share nomornya mungkin kalian tertarik iseng ngejailin...mehehe
Buat yang nama aslinya Tuti, maaf yaa..gw ga ada maksud itu cuma singkatan...*takut di demo*




Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Label: , ,

Mau Comments? Klik di sini :D (2)