SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Si Lani duduls on juli Minggu, Juli 05, 2009 14.50



Hai, all...udah bulan juli aja yak?

Hmm...it's gonna hectic moon for me, yay!

Pertama, Senin besok gw UAS. Banyak banget tugas yang mesti dikelarin. Dapet libur minggu tenang bukan buat belajar malah ngerjain tugas ini itu, sedikit diselingi main juga sih. Mehehe. Wish me luck! beruntung dalam artian yang sebenarnya, abisan gw lagi males banget buat belajar jadi hanya mengandalkan ingatan, logika, dan keberuntungan untuk ngejawab soal-soal besok. Muahaha.

Minggu depan anak-anak sekolahan udah pada masup. Itu tandanya si Raafey juga akan mulai masuk sekolah TK (Taman Kunang-Kunang) untuk pertama kalinya. Karena kakak gw lagi hamil, kemungkinan gw yang akan anter jemput doi ke sekolah. Secara gw libur juga gitu. Ga kebayang dah entar gimana tuh si Raafey disekulaan barunya. Kisah rusuh Raafey kayaknya akan jadi bahan postingan. Jadi doa aja biar dia melakukan tingkah abnormal biar gw punya bahan postingan, ahahahay.

Minggu depannya lagih, abang gw akan nikah. Oke, gw baru tau kalo orang mau nikah itu ribetnya setengah mampus. Apalagi keluarga gw dari Minang, banyak banget yang musti diurus. Gw tekankan NIKAH bukan kawin. Karena kalo kawin itu gampang, kalo ga percaya tanya aja sama kucing, cicak, dan ayam. Becanda, hehehe. Gw belom ngelakuin dua-duanya jadi, gw ga tahu yang mana yang bener.

Gw juga lagi demen banget main game online aplikasi pesbuk padahal game nya cupu, tapi bolehlah untuk ngusir bosen. Lagian gw udah eneg juga sama game yang ada dikomputer.

Gara-gara disuruh ngevote temen gw yang lagi ikut poto contest joytea gw nyoba ini nih. Klik aja gambar yang ada tulisan hidup adalah drama. Jadi disitu kita bisa bikin vidio drama pake gambar poto kita sendiri, pilihannya ada drama putus, tugas numpuk, dll. Kira-kira ini drama yang mewakili diri gw saai ini adalah drama si duduls bokek dan tugas numpuk. cek ini diluar (cek this out)!!!! enjoy it! n_n





Selamat menempuh ujian. Duh, ga enak kata2nya. Seyah...



Mau Comments? Klik di sini :D (5)