SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Bulan apa nih? Bulan Kemerdekaan untuk Rakyat Indonesia tapi bulan kekangan buat para setan Rabu, Agustus 05, 2009 20.07

Bulan apa nih...?

Simaklah percakapan sekelompok teman tapi musuh yang bernama LP ( Laskar P****) ditengah perjalanan menuju curug ngumpet gunung salak. Sepanjang dari kaki gunung menuju curug mereka melewati jalan berliku. Nuansa merah putih dimana-mana, bendera warna-warni juga menghiasi desa yang mereka lalui. Mereka pun terlibat dalam sebuah percakapan yang penting ga penting yang penting...penting banget...

LP 1 : hmm...bendera warna warni dimana-mana nih?
LP 2 : iya...ni desa heboh banget...*ga nyadar udah bulan agustus*
LP3 : iya, namanya juga kampung...eh ntar dulu ini bulan apa sih? ooh, agustutusan yaa..
LP 2 : bukan ini tuh nyambut bulan ramadhan...*ditimpukin orang sekampung*
Gw : "..........." diem, garuk-garuk kepala, capek naggepin celotehan ga penting mereka

Itu sedikit percakapan dari berjuta celotehan untuk menghilangkan jenuh diperjalanan. Jadi hari selasa kemaren tanggal 2 agustus gw bersama 10 orang teman kelompok belajar anuan yang bernama LP jalan-jalan ke Curug Ngumpet, Gunung Salak, Bogor. Setelah jalan naik turun mobil mogok gw akhirnya ngebatalin puasa sunah karena capek lari-larian nanjak menuju curug dan sampailah kami disana.

Balik lagi ke soal percakapan. Sebenernya menurut gw jawaban mereka berdua bener. Ini bulan Agustus dan Ramadhan. Coba deh diinget lagi, dalam kalender masehi ini Agustus sedangkan dalam kalender hijriyah dibulan ini pun bulan Ramadhan akan berganti. Memang sekarang belum memasuki bulan suci ramadhan tapi paling tidak 1 ramadhan nya juga masih dalam bulan agustus. *bingung sendiri*

Seperti yang diajarin guru sejarah bahwa bulan agustus bagi Indonesia bulan yang penuh perjuangan untuk memperoleh kemerdekaan. Untuk mengenangnya setiap bulan agustus tiba maka kita memasang bendera merah putih sebagai tanda cinta negeri sendiri dan menghormati jasa para pahlawan. Kalau Agustus itu identik dengan kemerdekaan seluruh rakyat Indonesia sedangkan bulan suci Ramadhan tidak semua bisa merdeka. Eiitss..sabar saudara-saudara...maksudnya kita umat muslim pastilah bergembira menati bulan ramadhan yang ngga merdeka itu adalah syaiton-syaiton yang berkeliaran dimuka bumi. Konon katanya para evil-evil itu dikerangkeng sama Allah biar kita bisa beribadah dengan tenang mencari pahala di bulan suci...

Singkatnya ini tuh Bulan Kemerdekaan untuk Rakyat Indonesia tapi bulan kekangan buat para setan...*evilsmirk*

Ngemeng-ngemeng soal merdeka, Rumah Blogger ngadain bagi-bagi bendera di HI. Kalau mau tau lebih lanjut nih infonya dimari KLIK FOR NASIONALISME

Oia, Raafey salah satu keponakan dahsyat gw yg udah masup TK tanggal 15 besok juga mau karnaval pake baju adat...nanti kita lihat dia pake baju adat jawa daerah asal ayahnya atau adat padang dari bundanya...? kirim jawaban anda ke 1234 pemenang akan mendapatkan 1 buah besek yang berisi nasi campur+pisang+kerupuk.




MERDEKAAA...atau Metong...*ala be aman*


Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (4)