SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Masuk ke 10 hari ke 2 Kamis, September 03, 2009 15.36
Nih ada sepenggal lirik dari beberapa lagu religi yang akrab gw denger waktu jaman SD ampe sekarang lagunya masih sering diputer kalo ada event-event islami atau di bulan ramadhan kek gini.

Ada anak bertanya pada bapaknya buat apa berlapar-lapar puasa?

...

Ada sajadah panjang terbentang...

...

Rindu kami padamu ya Rasul, Rindu tiada terberi...


Dan seabrek lagu religi islam lainnya...tapi baru-baru ini ada yang menarik perhatian gw. Ituloh, lagu keagungan tuhan yang dinyanyiin sama Vidi Aldiano.Versi barunya dibuat lebih ngehip-hop bahkan ada yang breakdancenya juga lho dividio klipnya. Cekidot!!!







Eniwey, ga berasa udah masup ke 10 hari ke dua nih kita. Ramadhan bentar lagi kelar dung, huhuhu belom pol-polan nih ngejar pahalanya.

Bulan Ramadhan itu waktu yang paling baik alias mujarab dan dikabulkan Allah adalah do’a hamba-Nya yang tulus di kala berbuka. Selain berdo’a tentu harus disertai usaha dari hamba tersebut. Maka perbanyaklah beribadah. Bulan Ramadhan Seperti kita tahu dibagi menjadi 3 tahap spesial. Sepuluh hari pertama, tahap pelimpahan rahmat, 10 hari kedua tahap pengampunan, dan 10 hari ketiga tahap dimana setiap umat Islam dijanjikan akan terbebas dari api neraka.

Memandang ke depan, sudah siapkah kita menyambut 20 hari yang tersisa? Jangan sampai ada detik yang terbuang untuk hal-hal yang tidak perlu. Sudah cukup disiplin kah kita? Sudah makin fokuskah kita?

Mari, sama-sama kita tingkatkan disiplin diri, meluruskan niat, dan berkonsetrasi penuh pada 20 hari terakhir ini, Semoga kita semua mendapatkan keberkahan. Amin.


selamat berpuasa...

Label: , ,

Mau Comments? Klik di sini :D (0)