SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Ohh jadi "Alay" ituuu... Senin, September 28, 2009 14.01
Hari ini kampus gw udah mulai masuk lagi, libur lebarannya cuma sebentar. Tak apa lah abisnya udah mati gaya juga mau keman lagi. Karena ini Senin gw masih bisa nyantai kan ga ada jadwal kuliah ni hari. Palingan rencananya mau ngerevisi BAB 1 gw yang masih dibilang belom cihuy sama si dosen pembimbing.

Eniwei, setelah beberapa hari tak beredar di situs2 jejaringan hari ini gw ngecek account FB, Twitter, Plurk, dll. Sampai akhirnya gw tergelitik oleh tweet nya Dewi Lestari, dia nanya "Alay" itu apa artinya? Banyak yang ngereplay tweetannya dia. Bingung juga sih gw mau ngereplay apa. Udah lama ngedenger ungkapan "alay" tapi ga tau arti pastinya tuh apa. kayak ngga tau bahasa gaul Jakarta itu banyak banget ungkapan baru tiap hari.

Selama ini gw dan temen-temen mengartikan Alay itu kind of sesuatu yang ngga banget. Contoh : Band Alay artinya itu band yang musik dan personilnya ngga banget aja seperti Rindu Band *kamu tahukan maksudnya band apa, takut di demo sama pecinta band itu*. Trus anak abegeh atau semua yang foto ala abegeh juga disebut pose alay. Kalo lagi poto-poto gitu temen gw suka ngomong posenya jangan ada yang kayak pose alay ya awas lo! males gw taginnya! Haha...

Nih gw nemu wekickpedia tentang pembendaharaan kata "alay" lengkap banget ampe ada fotonya segala, hahaha...ada aja orang iseng bikin artikel kayak gini. Buat kamu yang penasaran apa sih alay itu. Cek ini di luar!!!

Maap-maap sebelumnya kalau isi artikel tentang alay itu rada vulgar dan cenderung diskriminatif. Jangan dianggap serius buat lucu-lucuan aja. Yang bikin gw ngakak di artikel itu tuh ada ciri-ciri alay salah satunya bilang gini,
Ngerasa paham banget soal musik apalagi music hardcore tapi diem-diem suka banget lagu-lagu dan idola sama Kangen band, ST12 dan Radja
Hahaha...gw jadi inget sama cowo-cowo sok gaul jaman sekarang. Yang ke mana-mana kupingnya dipakein headset segede gaban. Gw ngga ngerti maksudnya dia mungkin biar dikira gaul tapi jatohnya *sakit* maksa. Kayak yang gw temuin beberapa waktu lalu diangkot pas mau berangkat kuliah ada mas-mas pake kacamata item trus pake headset yang gede volumenya juga over ampe kedengeran kali sama orang seangkot. Samar-samar gw denger lagunya jeng jreng...Teruskanlah nya Agnes Monica. Gw ngikik, gaya boleh sangar tapi hati Rinto.


Hahaha...kalo menurut kamu alay itu apa?



Happy Monday ^_^v


Si Lani Duduls

Label: ,

Mau Comments? Klik di sini :D (2)