SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Launching Be-Blog : ada total 45juta rupiah untuk lomba blog dan foto tentang Bekasi dari Pak walikota Kamis, Oktober 22, 2009 21.30
Inget ngeblog gara-gara ada yang nanya, "Lan jarang apdet log lu yak?" hehe *yang ditanya malah cengar-cengir* Di sinilah saya sekarang. Menulis di tengah keheningan. I enjoy it. Let's write...

Minggu ini tuh emang rada hectic. Biasalah gara-gara si skripsi yang masih harus dirapihin sana sini belum lagi dosen demen banget ngasih tugas kuliah per kelompok. Bikin ribet. Bukannya gw ga suka bersosialisasi sama yang temen sekelas tapi ngumpulin segambreng orang untuk ngerjain 1 tugas dan punya pemikiran yang sama itu susah kawan. Apalagi sekelompok yang tempo-tempo kuliah tempo-tempo ngga atau yang riweuh sendiri ngurusin skripsi *ini mah gw*

Eniwey, ditengah kehectican itu gw dapet undangan untuk Launching bloggerbekasi.com di Bekasi Cyber Park. Cerita dikit, awal ngeh itu komunitas gara-gara sering mondar mandir di pestalogger.com dan liat bannernya di blognya mba Ratu (Quinie). Dari situ mulai join, dan yang udah register harus posting jadilah gw nulis seadanya ini postingan pertama gw di komunitas itu. Lumayan responnya orangnya juga asik-asik jadi betah.

Tentang komunitas bloggerbekasi.com ini atau yang biasa disebut be-blog berawal dari omongan beberapa orang yang sekarang jadi admin situs itu untuk ngebuat situs komunitas tentang Bekasi. Which is yang gabung ngga harus orang Bekasi tapi semua orang yang punya interest terhadap kota Bekasi bisa join. Beberapa hari setelah obrolan itu langsung ada yang gerak bikin web nya. Dua bulan kemudian tepatnya 17 Oktober 2009 kemarin situs ini diresmikan alias launching.

Peserta Launching Be-blog

Acaranya seru ada talkshow tentang blog yang pembicaranya oke punya, ada pak Cheppy Hakim penulis buku "Cat Rambut Orang Yahudi", Kang Pepih Nugraha dari Kompasiana dan Paman Tyo salah satu seleb blog yang tinggal di Bekasi. Nih suasana talkshownya.


Tadinya ngga yakin dateng soalnya males juga dateng sendirian kaya anak ilang tapi karna mati gaya juga ngga ngapa-ngapain dirumah akhirnya pergi juga ke BCP tinggal ngesot dari rumah juga nyampe. Pas dateng pesertanya lumayan banyak ada kali 150an orang. Sekedar informasi para peserta launching sebelumnya harus registrasi online untuk mendapatkan tiket atau kupon makan siang gratis untuk 100 0rang pertama. Di meja registrasi ketemu sama salah satu blogger Bekasi yang saya follow blognya makanya pengen ketemu siapa lagi kalau bukan Quinie atau mba Ratu. Kita sempet poto bareng.

Ratu dan Putri Laney *ohok-ohok*


Yang tak disangka dan tak diduga pak Walikota Bekasi, Mochtar Muhammad di pidato sambutannya ngumumin dia bakalan ngasih hadiah total 45 juta rupiah untuk pemenang lomba blog dan foto tentang Bekasi. Siapa yang ngga tergiur coba? Hadiah juara 1 lomba blog= Rp. 10 juta, juara 2=Rp. 7,5juta, juara 3 dapet Rp. 5 juta. Lomba foto nya juga sama. Ayo ikutan dan gabung di bloggerbekasi.com.

Selamat buat bloggerbekasi.com atas kelahirannya *lho* semoga orang-arang yang gabung dikomunitas ini semakin banyak dan solid dan situsnya bisa jadi semacam sarana tempat bertukar informasi dan aspirasi rakyat Bekasi.

Nb : syarat dan ketentuan lomba blog menysul ya...


Semoga hari kalian menyenangkan ^_^



Si Lani Duduls

Label: , , , , ,

Mau Comments? Klik di sini :D (1)