SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Nonton Manusia Setrikaan Ngorok Kentut Jumat, Mei 07, 2010 01.29

mau dibawaaa kemanaaaa hubungan kitaaaa...
jika kau terus menunda-nunda... -mau dibawa kemana by armada-

Huwaaa kangen ngeblog. Malu sebenernya atas ketidakkonsistenan saya ini. Hahaha tolong jangan kabur dulu baca potongan lirik di atas. Itu juga bukan lagu band kesukaan saya tapi berhubung di bis dan angkot suka dinyanyiin sama pengamen jadi nempel di otak. Memang ga ada kaitannya sama judul postingan tapi suka-suka saya kan ini blog saya (grin). Lagu itu saya dedikasikan untuk blog ini. Karena saya nunda terus untuk posting. hehe maksa ya *dipentung*

Believe it or not, saya rutin tiap beberapa hari buka blog baca-bacain postingan teman-teman di dashboard tapi entah kenapa tak tergerak untuk posting.

Q: Apalagi alasan lo Lan? Skripsi?
A: Hehe, alhamdulillah udah lulus gan!
Q: Trus apa dong?
A: Ga tau, ga ngerti. Seperti ga ada semangat buat nulis saja, lebih sering ngetweet. Kalau dulu ada hal menarik dikit langsung posting sekarang dikit-dikit ngetweet. (follow ya @laniduls *promosi*)

Baiklah, yang penting saya sudah disini berbagi cerita lagi. Back to the theme. Tapi saya ga akan ngereview film manusia setrikaan (Iron Man) tapi saya akan bahas peristiwa yang saya alamin pas nonton. Jadi, Si Raafey salah satu keponakan dahsyat saya ribut minta diajakin nonton bioskop (FYI, si Raafey dari masih dalem kandungan mamanya udah sering diajak ke bioskop jadi ngelunjak) gara-gara beberapa hari ini dia lihat trailer film Iron Man 2 di Disney channel padahal (waktu itu) masih coming soon.

Akhirnya, Jumat kemaren (30 April 2010) film nya beredar juga di Indonesia. Jadilah kita nonton manusia besi alias manusia setrikaan atau yang lebih famous dikenal sebagai Iron Man 2. Honestly, saya ga terlalu excited karena doi bukan salah satu superhero andalan saya. Dari semua superhero klan Marvel saya cuma akrab sama ceritanya Spider Man, Wolferin dan Hulk.

Singkat cerita kita serumah (saya, kakak saya, suaminya dan 3 anaknya) nonton bareng *berasa mau piknik*. Semua masih normal-normal aja sampai akhirnya beberapa menit filmnya mulai. Beberapa orang dideretan tempat duduk saya heboh pada berisik. Kamu tahu apa? Ada yang kentut. kamu bayangin di dalem studio ber ac ada yang kentut. Ga lebay tapi emang bau banget. Ga tau deh siapa oknum nya. Mbak-mbak pacaran yang duduk disamping saya sewot bilang, "iiihh, norak siapa sih yang buang angin sembarangan?" sampe-sampe orang yang dibawah pada ngeliatin ke arah kita karena dia lebih ngeganggu dari pada bau nya itu sendiri. Saya pun cuma bisa mengutuk dalam hati sambil berusaha fokus kembali pada film nya.

Beberapa saat berlalu, lagi scene yang lumayan seru, saya (ga tahu deh kalau yang lain) terganggu dengan bunyi sesuatu. Suaranya hilang timbul. Lama-lama makin ganggu. Suara apaan sih? dalam hati saya. Setelah saya amati, lirik kanan kiri atas bawah seperti orang norak yang baru pertama kali masuk bioskop ternyata oh ternyata bapak-bapak dengan setelan pakaian kerja yang duduk di barisan belakang/ atas saya itu lagi tidur dan dia mengorok dengan lantangnya. Yak, NGOROK sodara-sodara!!!

Saya curi-curi pandang lagi ke atas ada mas-mas yang duduk di samping bapak yang ngorok itu (entah temennya atau bukan) mandangin si bapak yang ngorok dengan sinis. Saya cuma bisa menghela nafas dan kembali mandangin layar lebar di depan. Alhasil saya ga konsen tuh sama jalan cerita si manusia besi. Makanya ga saya review. Hehehe. Tapi lumayanlah dari 5 saya kasih bintang 3.

Oia, cuma mau pesen buat yang belum atau mau menonton Iron Man 2 jangan buru-buru keluar setelah filmnya selesai karena ada scene tambahan clue untuk film selanjutnya. Jadi ada Iron Man 3 lan? bukan gitu. Kalau dari info yang saya dapat Marvel bakal masukin 2 tokoh Marvel lainnya
yaitu Thor dan Captain Amerika di film selanjutnya.

Gimana dengan kalian? pernah ngalamin hal annoying di bioskop juga? share donk di komen, hehehe.

PS:
- Buat yang kentut sembarangan whoever you are, parah banget mau ngeracunin orang ya?
- Buat bapak ngorok whoever you are, tidur mah di rumah aja kaleee pak!!!


Salam Es Teh Manis
Si Lani duduls ^_^








Mau Comments? Klik di sini :D (0)