SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
peRALATan alias ralat Minggu, Maret 22, 2009 12.45
Ralat. Ralat. Ralat.

Jumat kemaren gw sempet nulis ucapan bela sungkawa buat piaraan Lintang si Choky Marpaung. Ternyata namanya yang bener itu Coki Marpuang. Gw baru ngeh pas Mia bilang si Lintang parah amat ngasih nama hamster pake marga orang. Maap ya maap gw ngga mau di demo sama orang yang puynya marga di atas. Itu pure kedudulan gw ngga maksud nyinggung sapa-sapa. Okeh.



Salam dangdut. Salam Dudul. Salam damai. *masi takut didemo*

Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (4)