SI LaNi DuDuls
Profile :
Tentang gw? gw ya gini-gini aja.
Seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik dengan segala deadline tugas yang jahanam.
Mengurusi 3 kponakan dahsyat.
Punya hobi ngunyah es batu.

Cari gw di...
FACEBOOK
TWITTER



Ngobrol :
Mau Follow blog ini? Mari...mari... :D

FOLLOW THIS BLOG!!!

Terimakasih udah mampir.
Ayo tinggalkan jejak di sini
Jangan lupa pake link
Nanti aku kunjungi balik :)








Cekidot!!!
Si Lani Duduls Nyontreng di 1st Anniversary Blognya… Kamis, April 09, 2009 20.44
Hari ini, 9 April 2009 merupakan salah satu tanggal penting buat gw. Kenapa? Karena…

Alesan pertama,
Hari ini pesta demokrasi alias Pemilu digelar di seluruh Indonesia. Si Lani Duduls kaga mau ketinggalan nyontreng kertas suara di TPS (Tempat Pembuangan Sampah eh salah Tempat Pemungutan Suara). Ini pertama kalinya nyontreng karena waktu Pemilu 2004 belom punya KTP. Dan jujur gw bingung banget mau milih siapa, itu kenapa tadinya gw pengen golput aja. Lagian sih yang nafsu ngedaftar jadi calon legislatif aje gile banyaknya bikin pusing yang milih. Iyo, indak dunsanak kasadonyo? (bahasa Minang-red)

Setelah meditasi alias semedi selama 3.456.789 detik gw berhasil mendapatkan nama caleg yang akan dicontreng. Padahal kalo
aja tadi di perjalan menuju TPS ada caleg yang nyogok gw pake Blackberry buat milih dia gw bakalan contreng dia. Sayangnya ngga ada, mungkin duitnya udah abis buat dana kampanye kemaren atau buat bayar DP Rumah Sakit Jiwa kalo ntar ngga kepilih dan jadi streeesssss. Siapa caleg dan partai apa yang gw pilih cukup gw sama Allah aja yang tau. Eh, sama spidol yang gw pake buat nyontreng juga deh. Alhasil sekarang jari kelingking tangan kiri gw rada keungu-unguan gitu ujungnya.


Bukan kejepit tapi dicelupin ke tinta.



Sekarang kita tahu darimana warna ungu itu didapat
*ga maksud senonoh, kalo jijik diclose aja (^_*)*


Oia, tadi juga poto-poto dikit suasana di TPS buat tugas fotografi jurnalistik gw. Trus gw sempet moto Zahra yang lagi liatin nama – nama caleg. Gw pikir dia ngapain serius banget memperhatikan paku payung yang dipake buat nempel nama-nama caleg yang terpampang. Pas gw tanya ngapain. Dia cuma jawab, semut. Ternyata tadi dia ngeliat semut yang lagi melenggang trus dimatiin sama dia. Semut yang malang.


Ini apaan ya? siapa sangka jari itu baru saja memites semut tak berdosa


Alesan Kedua,

Bentar gw mau nyanyi dulu. Ehem..ehem..tes..tes..teh es 1 2 3… You hep…(tahan) you hepi…hepi blesdey… Guess what? Yes, that’s right!!! Hari ini blog “Si Lani Duduls” tepat berumur 1 tahun boooo…tadi gw ngerayain dengan minum es teh manis satu baskom *lebay*

Aih, ngga terasa ternyata udah setahun tapi anehnya jumlah postingan masih dikit kalah sama orang yang baru tiga bulan bikin account blogger. Gapapa lah gw lebih mentingin kualitas isi dari pada kuantitas tapi ngga makna. Emangnya tulisan lo berkualitas, Lan? Kaga juga sebenernya. Mehehehe…Gw punya account ini emang dari satu tahun lalu tapi baru aktif dan semangat nulis 6 bulan terakhir. Tahun ini adalah tahun kebangkitan bagi blog gw. Merdeka!!!


Ibarat kata manusia umur satu tahun, blog ini tuh kaya bayi yang baru merangkak dan belajar jalan, belajar nyetir mobil kalo bayinya ajaib. Nah, blog ini juga masih ecek ebrek banget. Isinya masih sekedar cerita dan muntahan tentang hal, peristiwa yang terjadi dalam kehidupan gw sehari-hari. Cerita tentang kedudulan yang gw lakuin atau pun kedudulan 2 keponakan dahsyat gw si Zahra dan Raafey. Iya isinya cuma itu jadi kalo nyari informasi harga cabe, bawang dan kerabatnya kaga bakalan ada disini. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih dudul eh lebih baik ding.


Kalo diliat dari postingan pertama gw, alesan gw bikin blog adalah karena diajak teman-teman. Itu bohong sodara-sodara, itu hanya kamuflase. Alesan sebenernya karena gw sirik aja ngeliat Raditya Dika yang jadi kaya karna blognya dibukuin. Bukan, gw bukan bikin blog biar dibukuin juga. Intinya gw termotivasi oleh dia yang dulu ngebuat gw bulak balik ke warnet tiap hari cuma buat mantengin postingan tergoblok terbarunya. Ia seekor kambing jantan yang menginspirasi banyak orang, mungkin kamu juga. Makanya…setelah chop..chop..chop..tambah sedikit garam aduk rata and walah…jadilah blog “Si Lani Duduls” ala chef Lani Quinn * chef Farah Quinn mode on*


Resolusi di 1st anniversary :
  • bulan depan header blog harus terisi banner biar cihuy
  • lebih rajin postingnya
Gitu deh pokoknya...terimakasih buat teman-teman yang dengan sukarela mampir ngintip blog ini bahkan kasih komen. Jangan bosen-bosen ya. Luph yu oll *abegong bgt*

Oia, sesuai permintaan kucingtengil postingan selanjutnya gw akan buat profil dua keponakan dahsyat gw Raafey dan Zahra. Mudah-mudahan ga lupa.



Seeyah. Dadah. Ya udah. Gi dah...beserta dah dah yang lainnya

Label:

Mau Comments? Klik di sini :D (4)